Friday, October 04, 2013

Nasehat Long Distance Relationship (LDR) II

Hai para distancer, kali ini aku mau ngasih nasehat nih buat kalian.
Sebenernya ini aku ambil dari pengalamanku sendiri
It's real :)
Oke...
Bagi para distancer terutama yang cewek.
Menahan rasa rindu memang susah, pengenya cepet-cepet ketemu sama pasangannya tanpa memikirkan si pasangan tersebut ada waktu apa gak

Dan akibat dari keegoisan si cewek tersebut, pertengkaranlah yang akan didapat, setuju? Pasti !
Dan ketika pertengkaran tersebut terjadi, si cewek pasti akan ngebela diri dan sontak ngomong "kamu udah gak sayang aku ya?" hahaha, hayoo jangan pada kesindir, it's real !
Sebenarnya, kalau hal ini terjadi terus menerus,kasihan cowoknya
Karena si cowok merasa terbebani dengan cerewetan kangen sang pacar,
Buat ladies nih ya, sebenernya cowok juga pasti kangen kok sama kalian, pengen cepet-cepet ketemu,
Tapi mereka menunggu waktu yang tepat agar pertemuan tersebut terasa sempurna :)
Cowok ga mau ketemu dulu bukanya mereka udah ga sayang kalian, tapi mereka punya tanggung jawab lain yang perlu dilakuin
Toh, kalian masih dalam status pacaran kan? Cowok juga punya kehidupan sendiri, ga cuma buat kalian para cewek aja.
Nah... Daripada ladies galau mikirin kangen pacar yang jauh disana, mending kalian perbanyak aktifitas,tapi yang bermanfaat lho ya
Bukanya cari selingkuhan hahaha.
Oh ya, kalau bener-bener kangen tapi gak bisa ketemu,jangan sampai emosi lalu bilang "putus" sama pasanganya lho, nanti nyesel baru tau rasa :p
Semangat LDR ladies :) keep trust and smile
Longlast sama pasangan kalian yaa :)

10 comments:

  1. Tenan pora bok apuse nek ...hahahahag

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenan to mas mas -_-" tanpa rekayasa kok

      Delete
  2. sulit sih kalau menurut saya, pasti ada rasa saling cemburu yang selalu menghantui hehe... :)

    salam kenal ya mbak, kalau ada waktu bisa kunjungi blog saya yang juga masih dalam tahap pembangunan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, rasa cemburu pasti ada ;) tapi kan ukurnya sedikit2 aja, jangan sampe melebihi kapasitas hahahaha. kalo cemburu terlalu besar, yang ada malah kita selalu ga percya + negtif thnkng trs sm pasangan, ga enak kan ? akibatnya malah selalu brtengkar trs deh :D

      iyaa..sama-sama ;) blognya apa?

      Delete
    2. kalau sudah cemburu nggak bisa ditakar kadarnya mbak :D

      >> wismakreatif.blogspot.com <<

      Delete
    3. hehe sudah saya kunjungi ;) jangan panggil saya "mbak" yaa, saya masih kecil kok kakak :D

      hehe ya pokoknya jangan keterusan aja lah cmburunya, LDR kah?

      Delete
    4. terima kasih sudah follow bolg saya :) terus aku manggilnya eve aja ya.

      kebetulan enggak :)

      Delete
    5. hehe sama-sma :)
      ni cowok kan kak ? :D

      Delete
    6. ya cowk lah. nama juga kang ucup :D

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mencela orang di Blog ini :)