Friday, October 18, 2013

Kelebihan Long Distance Relationship (LDR)

LDR
   Long Distance Relationship atau Hubungan jarak jauh memang susah diajalani, tapi harus anda tau ada banyak kelebihan dari Long Distance Relationship(LDR) tersebut.
Mau tau apa saja kelebihan hubungan jarak jauh ?
langsung saja.....

     1. LDR membentuk pribadi yang mandiri
    Dengan LDR, akan membantu anda menjadi sosok yang mandiri, tetap fokus dengan pendidikan dan karir dan tidak bergantung dengan pasangan dengan tetap menghargai bantuan dari dia.
Menurut saya, cowok sekarang lebih suka cewek yang mandiri daripada cewek manja
, karena bagi mereka cewek mandiri akan terlihat lebih dewasa dan menatap masa depan.

     2. Mengasah kesetiaan dan rasa percaya
     Tantangan menjalani LDR memang lebih berat, dengan LDR kesetiaan dan rasa percaya akan diuji oleh jarak dan waktu. Pasangan yang baik adalah pasangan yang tetap setia dan percaya meski banyak berita miring yang ia dengar tentang orang yang dicintanya.

     3. Cinta yang kuat 
      Karena jarak dan waktu bisa menjadikan ujian bagi pasangan, mereka harus bisa melawan ego dan nafsu agar jalinan cinta yang mereka buat berakhir indah. Bila pasangan sudah bisa melawan hal tersebut, maka mereka telah siap merintangi tantangan yang lebih berat pada jenjang yang lebih serius.
   
      4. Lebih menghargai komunikasi 
       Komunikasi sangat diperlukan LDR, tanpa komunikasi pasti terjadi salah paham serta perselisihan yang berakhir kehancuran. Bagi LDR,biasanya dia sangat menghargai setiap pesan-pesan yang dikirimkan dari pasanganya. Jangan mengirimkan pesan saat ada hal penting saja, tetapi juga memberikan dia perhatian dan ketulusan sehingga pasangan bisa tersenyum karena pesan anda.

        5. Penantian merupakan perjuangan
         Menunggu pasangan datang merupakan hal yang paling membuat gelisah para LDR, seperti arisan yang dikocok dan tidak tau siapa yang mendapatkannya, LDR juga dipenuhi rasa gelisah menunggu pasangan datang entah kapan, Jika anda berhasil menanti pasangan, maka perjuangan anda telah terlampaui dan anda hebat !
          Isi masa penantian dengan hal-hal yang bermanfaat bagi anda dan tidak merugikan pasangan, saat bertemu, usahakan memberi kejutan kecil untuknya agar pertemuan lebih istimewa.
   
Jangan menyerah dan sedih jika anda mengalami LDR, karena mereka yang punya pacar dekat dan anda pikir mereka pasangan hebat mungkin tidak seberuntung anda yang bisa bertahan meski LDR ;)
Good Luck !
Longlast with your beloved !

Jika anda ingin bertanya tentang LDR, silakan tuliskan di kolom komentar :) saya tunggu
terimakasih

1 comment:

Berkomentarlah dengan baik, jangan mencela orang di Blog ini :)