Tuesday, September 10, 2013

Berawal dari Facebook cerita dimulai

     Tahun 2010 lalu, ketika aku kelas 8 SMP dan menyandang status menjadi santri di sebuah pondok pesantren yang di Kota Pati, sebuah cerita cinta ini dimulai, cukup lucu memang karena ketika masih berumur 13 tahunan, aku sudah merasakan jatuh cinta,tapi inilah kenyataan. Lewat jejaring sosial Facebook aku berkenalan dengan seorang laki-laki berinisial 'CMSH' yang tak lain adalah kakak kelasku sendiri,
saat itu dia masih kelas 10. Seiring berjalanya waktu akhirnya kami bertukar nomor hp dan menjadi lebih akrab, sudah setengah bulan kami saling kenal, suatu hari tepatnya tanggal 07 November 2010, teman kelasku berkata bahwa sabtu nanti,sepulang sekolah aku harus menunggu di kelas karena ada suatu kejutan untukku, aku menurutinya, tanpa aku duga kejutan itu adalah laki-laki yang mulai ku kagumi datang ke kelasku dengan  maksud ingin menyampaikan perasaan untukku, sayangnya dia terlalu gugup untuk berkata terus terang,setengah jam aku menunggu dia mengatakan perasaanya sampai orang tuaku datang menjemputku untuk pulang, akhirnya rencana dia mengungkapkan perasaan untukku gagal.
     Dia tidak putus asa, sesampainya di rumah dia seringkali menelponku dan menanyakan apakah aku bersedia untuk jadi pacarnya, aku butuh waktu 3 hari untuk menjawab.
3 hari telah berlalu, waktu itu malam idul adha tepatnya tanggal 17 November 2010 dia menyatakan perasaanya kembali lewat telfon, tepat jam 21.15 akhirnya aku memutuskan untuk bersedia menjadi pacarnya.
    Sejak saat itu, hatiku menjadi berbunga-bunga, tiap hari ada aja kejutan darinya, dia memang tipe lelaki yang romantis dan gak neko-neko, aku beruntung bisa mengenalnya sejauh itu. Ya ! Berawal dari Facebooklah cerita itu dimulai

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mencela orang di Blog ini :)