Tuesday, September 10, 2013

Nasehat Long Distance Relationship (LDR)

      Hubungan Jarak Jauh atau biasa disebut Long Distance Relationship (LDR).Banyak sekali pasangan yang menghindari LDR di cerita percintaan mereka. Padahal kesetian sebuah pasangan akan terlihat ketika dia melakukan LDR tersebut, dengan LDR kita bisa mengetahui kesungguhan hati pasangan kita.
Aku berani berkata ini karena aku sudah hampir 15 bulan menjalani LDR, memang awalnya sulit menjaga kepercayaan terhadap pasangan, tapi betapa bodohnya kita jika tidak bisa mempercayai pasangan, kalau kita tidak percaya dengan pasangan? terus percaya sama siapa? kan yang menjalani hubungan itu kalian berdua :)

      LDR itu tak ada kata datar ! karena dengan LDR, kita bisa merasakan manis pahitnya cinta, merasakan kerinduan, menjatuhkan air mata terharu karena di telpon/ skype :)
ohya LDR juga ga semuanya berakhir tragis kok, banyak orang LDR yang bisa sampai ke jenjang yang lebih serius seperti menikah 0:)
      Jika ada orang berkata "LDR itu bahasa halusnya dari kata Jomblo", hai distancer !! kalian terima apa dikatain Jomblo padahal kalian mempunyai orang yang begitu sayang dan cinta kepada kalian? jangan ragu lagi, tepis aja omongan itu :) LDR itu beda dengan Jomblo.
Ya sih, kalau malam minggu para LDR tidak bisa jalan bareng,apel kayak gitu, tapi kan bisa di ganti sama skype an semalaman ? toh sama-sama bisa lihat mukanya :D
       Selain itu, kalo LDR tu hemat DOSA, beda kalau yang tiap hari ketemu sama pacarnya, tiap hari maksiat terus ingat akhirat woy hahaha :p
Udah, gak usah takut LDR, percaya aja ! kalau kalian mempunyai komitmen, InsyaAllah pasti bisa !
hiraukan aja orang-orang yang jelek-jelekin LDR, mungkin dia gitu karena iri #eh :p
eits...kejujuran juga hal yang paling penting loh ! sekecil apapun kebohongan, bisa melukai perasaan pasangan kita, toh kita gak mau kan dibohongi ? makanya, jangan bohongi pacar bray :)
       Inti dari tulisan aku ini sih sebenernya simple, LDR itu ga mengerikan seperti yang kalian kira, LDR itu jalan yang tepat untuk menguji kesetiaan. LDR itu menyenangkan kok asal kalian bisa menahan rasa kangen yang berlebih  :) hihi

6 comments:

  1. tulisanya makjleb banget min :') makasih yaa :)

    ReplyDelete
  2. setuju deh sama tulisan di atas. aku juga pernah LDR :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya kakak :D aku juga :p sampe sekarang malahan masih LDR :')

      Delete
  3. gw LDR dh 5thn tp akhirnya gw d boongin psgn gw jg,awal"a c setia tp g tau 5thn brjln dy ska m org lain,ap it bisa d prcya,pdhl gw dh ngch kprcyaan m dy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sbar kakak :) pasti dapat pengganti yang bener2 cinta sama kakak kok :) keet strong

      Delete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mencela orang di Blog ini :)