Monday, November 18, 2013

Long Distance Relationship (LDR) : Sebaliknya, mereka iri kepada kita

         Sebelumnya, aku mau ngucapin Happy 3rd Anniversary buat orang spesial yang berada jauh dari pandangan,mulai dari nol kita rajut cinta hingga 3 tahun. Berkat dia, aku bisa menulis postingan ini.
Post kali ini merupakan sharing ceritaku aja ya ;)

         Para distancer pasti sangat iri jika melihat pasangan lain bisa bertemu setiap saat, bisa boncengan setiap hari dan mungkin selalu makan bareng juga, hahaha.
Sedangkan kita para distancer cuma bisa ngelihat fotonya, baca pesan, dengerin suara dia dan paling mentok cuma bisa video call-an sama yang disana.
Tapi jangan menyerah Distancer, diam-diam banyak kok orang yang mengagumi hubungan kalian, banyak yang iri juga loh? ada yang tanya "iri kenapa coba?" , jawabanya sih simple, mereka iri dengan ketegaran cinta kalian =D *cieleeh

          Masih bingung maksud mereka iri? oke, aku jelasin lewat contoh saja biar mudah dipahami, kata temen kemarin, ada orang beda kelas sama aku yang diem-diem menjadi stalker dan ngomongin hubunganku dengan yang disana, inti dari pembicaraan tersebut sih mereka heran kenapa Long Distance Relationship yang aku jalani dapat bertahan lama,hahaha. Selain itu,kemarin tepatnya tanggal 17 Nov'13 aku menemui LDRku ke kotanya untuk ngerayain anniversary ke 3 tahun :D biasalah, namanya anak muda, nggak bakal ngelewati moment indah tanpa jepretan foto. terus di share ke akun socmed hingga akhirnya respon-respon berdatangan, Alhamdulillah sih nggak ada yang mencela atau yang lain :p yang ada hanya respon positif dari pengguna dunia maya.
Kebanyakan mereka pada heran kenapa hubunganku dengan dia bisa awet padahal jarak hubungan yang jauh?,bagaimana caranya mempertahanin hubungan selama itu? apa aku nggak bosan bersama dia selama 3 tahun?  hahahaha dengan senyuman aku jawab deh respon-respon tersebut =D
Eh, sampai di sekolah ada seseorang yang bicara sama aku "Ev...aku envy lho sama kamu, kamu selalu romantis sama LDRmu, bisa awet padahal ketemu aja jarang banget, aku yang bisa ketemu pacar tiap hari aja belum ada setahun putus". Tuh kan, ada yang iri sama LDR, perlu bukti lain? Renungkan pada diri anda masing-masing ya Distancer ;)
          Okelah distancer yang sedang dilanda rindu, jangan terus-terusan iri ya sama pasangan lain yang gampang ketemu. Yakin aja kalo kalian lebih hebat dari mereka :D Hebat dari segi? Segi kesetiaan,menahan rindu,menunggu saat bertemu, dan banyak lagi.
Nikmatilah hubungan jarak jauh kalian :D keep smile

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mencela orang di Blog ini :)