Wednesday, May 29, 2013

Cara Memasang Mp3 di Blog


Cara Memasang Musik di Blog - Musik dan Blog memang merupakan sebuah penggabungan yang tepat. Kini anda bisa menambahkan musik ke dalam blog anda,  yang dimana ketika ada orang yang membuka blog anda maka musik ini akan segera diputar. Tertarik dengan hal ini ?


Seperti yang kita tahu bahwa widget-widget yang disediakan untuk blogger atau blogspot memang berguna untuk membuat blog terlihat lebih menarik. Jika kemarin saya sudah membahas tentang Cara Memasang Jam di Blog, sekarang saya akan coba memberitahukan kepada anda semua tentang bagaimana cara menambahkan musik ke dalam blog (blogger) anda.



Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih musik apa yang ingin anda putar di blog anda. Saya sudah siapkan link dimana anda bisa mencari lagu yang anda inginkan berdasarkan artist nya. Silahkan klik DISINI.

Kebetulan saya suka dengna lagu Party Rock Anthem dari LMFAO. Setelah anda memilih lagu yang anda suka, silahkan copy kode yang disediakan. (Perhatikan Gambar Berikut !)


  • Setelah itu, sekarang buka blogger.com dan login dengan menggunakan akun blogger anda
  • Masuk ke bagian TATA LETAK lalu klik TAMBAH GADGET (Saya sarankan pilih di bagian sidebar saja )
  • Pilih HTML/JAVA SCRIPT
  • Silahkan paste kode yang tadi sudah anda copy dari Divine-Music
  • Kemudian pilih SAVE dan sekarang lihat hasilnya 
Cukup menarik bukan ? Penting untuk diingat oleh anda bahwa tidak semua pengunjung blog menyukai lagu yang anda pasang. Oleh karena itu anda harus pinta-pintar memilih lagu apa yang akan anda putar di blog anda. Lagu tersebut pun bisa anda ganti-ganti tergantung keinginan anda, cukup dengan merubah kode nya saja maka lagu akan segera terganti.

sumber : http://digitalareas.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-musik-di-blog.html

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mencela orang di Blog ini :)